Minggu, 14 Juni 2015

AYLA BREAST CARE NASA JOGJA

KRIM PERAWATAN PAYUDARA AYLA BREAST CARE UNTUK MENJAGA KESEHATAN PAYUDARA SERTA UKURAN LEBIH PROPORSIONAL.

Satu lagi produk dari PT Natural Nusantara untuk mempercantik dan memperindah bagian payudara wanita yaitu Ayla Breast Care. Ayla Breast Care produk dari PT Natural Nusantara yang di desain untuk menjawab permasalah seputar payudara wanita. Menurut Dr. Rahma Yanuarti yoanda mengatakan “ Disini Ayla Breast Care khusus untuk perawatan daerah payudara ” Ayla Breast Care Nasa sendiri terbuat dari bahan alami, dengan bahan dasarnya Pueraria Mirifica atau di kenal dengan Kwao Krua Kao. Tanaman ini dari Thailand yang sudah di kenal sejak nenek moyang untuk perawatan payudara.

Kenapa Ayla Breast Care Nasa menggunakan Pueraria Mirifica sebagai bahan dasarnya. Karena Pueraria Mirifica mengandung Phytoestrogen yaitu estrogen alami. Sedang estrogen sendiri merupakan hormon seks utama pada wanita.Fungsi estrogen sendiri salah satunya membantu pertumbuhan dan perkembangan jaringan payudara. Semua bahan yang di butuhkan payudara masuk ke dalam Ayla Breast Care itu sendiri. Fungsi Ayla Breast Care ini untuk mengangkat dan mengencangkan payudara yang kendur, mengembalikan kekenyalan payudara dan untuk melancarkan peredaran darah dalam payudara. Sehingga peredaran darah di payudara menjadi lancar.

Manfaat Ayla Breast Care Manfaat yang akan didapatkan denganmenggunakan krim perawatan payudara

Ayla dari PT NASA diantaranya adalah:


  1. Merawat dan mengencangkan payudara
  2. Melancarkan peredaran darah dalam payudara
  3. Memelihara kesehatan payudara
  4. Melembutkan payudara
  5. Payudara terasa lebih kenyal
  6. Ukuran payudara proposional
  7. Ribuan wanita sudah membuktikan


Keunggulan Ayla Breast Care

1. Sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga penyerapan lebih optimal dengan pori-pori kecil sekalipun.  Jadi dosis pemakaian krim pun lebih irit.
2. Telah memiliki ijin Balai POM dengan no POM NA 181 401 004 62, sehingga Anda akan lebih aman dan nyaman dalam menggunakannya. Legalitas resmi tanpa ada efek samping dan ketergantungan apapun.

Cara Pakai Krim Ayla Breast Care

  1. Bersihkan area payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar proses penyerapan lebih optimal
  2. Gunakan Ayla Breast Care Nasa 30 menit sebelum tidur
  3. Oleskan Ayla Breast Care Nasa secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara
  4. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan. Sesekali payudara di tekan dengan lembut tetap dengan gerakan melingkar
  5. Agar hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10-20 kali
  6. Diamkan hingga kering dan menyerap


Harga Ayla Breast Care

Harga Ayla Breast Care NASA Rp 220.000,- (Free Ongkos Pengiriman)

Kandungannya AYLA BREAST CARE antara lain:

  • Aqua, Stearic Acid, 
  • Pueraria mirifica root Extract, 
  • Citric Acid, 
  • Dimetichone, 
  • Triethanolamine, 
  • Metil Paraben, 
  • Propil Paraben. 


Sehingga krim perawatan payudara Ayla Breast Care ini bukan saja menjaga, merawat, mengencangkan payudara, tetapi juga melancarkan peredaran darah dalam payudara sehingga payudara menjadi lebih sehat.Testimoni Setelah Menggunakan Ayla Breast Care

1. Nona Lana, Jepara 22 tahun
Menggunakan Ayla Breast Care cukup 1 cup Ayla Breast Care sudah tampak buktinya. Dirasakan dulu payudara kecil tidak percaya diri kemudian melihat manfaat Ayla Breast Care lalu menggunakan hasilnya sangat memuaskan dan jadi lebih percaya diri. Payudara menjadi proposional. Ayla Breast Care terbukti ampuh saya sudah membuktikan…

2. Nona Tuti, 25 tahun
Payudara turun menjadi tidak percaya diri menggunakan cukup 1 cup Ayla Breast Care hasil 1 minggu sudah kelihatan payudara menjadi kencang, lebih proposional dan lebih percaya diri. Senang sekali menggunakan krim Ayla Breast Care. Silahkan coba pasti tidak kecewa. Saya sudah membuktikan.

Abdulhakim Fiberglass

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar