Minggu, 14 Juni 2015

Agen Cristal X Nasa Menjaga Kesehatan Organ Wanita

Agen Cristal x Nasa Yogyakarta bermanfaat untuk menjaga miss v agar tetap bersih dan sehat Info pemesanan 085729627111 PINBB 5544C14.


CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah  keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

Kurangnya pemahaman tentang kesehatan organ intim. Kebanyakan wanita hanya merawat dan menjaga bagian tubuh yang lainnya seperti, wajah, rambut dan kulit, bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan, sehingga masalah kewanitaan pun mulai menyerang seperti keputihan, keluar banyak lendir, kanker serviks , kista, myoma dan penyakit lainnya.

Penyebab Masalah Kewanitaan :
  1. Banyak wanita tidak paham dengan organ kewanitaannya sehingga tidak secara khusus melakukan perawatan terhadap organ kewanitaanya
  2. Sikap acuh yang menganggap tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya
  3. Wanita lebih suka merawat kulit wajah dari pada organ kewanitaannya
  4. Memiliki presepsi bahwa merawat organ kewanitaan itu biayanya mahal
  5. Kurangnya informasi mengenai penyakit yang biasa timbul akibat tidak melakukan perawatan

Crystal X – Solusi Praktis
Crystal X hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis dan tidak merepotkan, mudah digunakan oleh semua wanita sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004 crystal x aman digunakan tanpa efek samping sehingga semua masalah kewanitaan bisa teratasi.

  1. Crystal X hadir sebagai solusi praktis merawat organ kewanitaan anda sehingga anda tidak 
  2. perlu repot-repot melakukan perawatan di klinik kesehatan.
  3. Crystal X terbuat dari bahan herbal pilihan dengan komposisi dan takaran yang pas sehingga aman digunakan tanpa efek samping.
  4. Crystal X membersihkan kotoran yang ada di dalam rongga mulut miss v sehingga miss v akan terasa sehat dan segar kembali setelah menggunakan crystal x.
  5. Crystal X mengembalikan kepercayaan diri anda terhadap pasangan anda karena dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap suami anda.
  6. Crystal X solusi praktis dan murah karena tidak butuh biaya jutaan rupiah untuk membelinya dan awet karena bisa habis dalam jangka waktu 2bulan 
  7. Crystal X mencegah kanker serviks yang dapat menyebabkan kematian dan memberikan harapan lagi yang ingin punya anak karena banyak testimoni hamil setelah memakai crystal x.

Kandungan Crystal X
  • Daun Sirih
  • Sulfur
  • Antiseptic
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel
Harga Crystal-x Rp 200.000


Abdulhakim Fiberglass

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar