Sabtu, 13 Juni 2015

Kulit Putih Dan Kencang Alami Dengan Moreskin

Moreskin adalah rangaian perawatan wajah yang membuat kulit lebih putih dan kencang alami dengan bahan herbal info 085729627111 PINBB 5544C14.

Permasalahan kulit yang dialami oleh para wanita seperti jerawat memerah, jerawat meradang, jerawat batu,  flek hitam, komedo berlebih dan warna kulit tidak merata. Maka untuk menjawab permasalahan pada kulit hadirlah MORESKIN.



Cosmetic Skin Care – Day & Night Cream, Serum, Toner dan Sabun More Skin, produk perawatan tubuh terbaru dari PT Natural Nusantara siap menjadi teman setia dalam merawat kulit dan wajah Anda di sepanjang hari. Moreskin diformulasikan secara khusus agar efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan dan peremajaan kulit sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan pada kulit Anda.

Paket Perawatan Kulit Wajah Moreskin

Moreskin merupakan rangkaian produk perawatan kulit wajah agar kulit wajah tampak lebih bersih, cerah, kenyal, kencang dan segar. Anda tidak perlu lagi menyediakan berbagai produk, cukup satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care dari PT Natural Nusantara.

Bentuk dan isi Moreskin aman teruji klinis dan diawasi oleh para dokter. Begitu mudah dibawa adanya tas langsung dari Moreskin. Dalam 1 Paket Moreskin berisi :

  1. Whitening Serum 30 ml 
  2. Transparent Whitening Shoap 
  3. Night Cream 20 gr Day Cream 30 gr 
  4. Cleansing Whitening / Toner Tas Moreskin cantik Harga 
  5. MORESKIN Rp. 675.000,-

Aman digunakan setiap hari diawasi oleh para dokter kulit.

KULIT SEHAT IDAMAN PARA WANITA INDONESIA. CANTIK ALAMI

TESTIMONI PENGGUNA MORESKIN 
Nana, 20 tahun Mahasiswa Yogyakarta
Saya mengalami jerawat yang cukup parah disekitar dahi dan pipi, saya menjadi malu minder dan tidak percaya diri. Saya direkomdasikan teman untuk menggunakan MORESKIN perawatan wajah dari PT Natural Nusantara saya menggunakan sudah 2 minggu hasilnya nyata jerawat saya yang besar mulai mengempes dan jerawat  yang timbul sudah berkurang. Sudah 30 hari wajah saya sudah mengalami perubahan warna kulit saya sudah merata lebih bersih dan bekas jerawat saya sudah pudar. Buktikan saya sudah membuktikan.. TERIMAKASIH MORESKIN

Abdulhakim Fiberglass

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar